Sayings

Tel/Whatsapp/Wechat: +62 817 087 5335
Email: yumin@woaini-mandarin.com
Skype: yumin_glintysk
QQ: 17454 72910

Woaini Mandarin merupakan bentuk kecintaan kami terhadap bahasa, dengan bahasa Indonesia sebagai bahasa nasional, kami berharap dengan menguasai bahasa Mandarin yang saat ini dikenal sebagai bahasa internasional ke-2 setelah bahasa Inggris, akan dapat membuka peluang yang lebih luas bagi Anda.

Dengan tim yang kompeten dan berkomitmen tinggi, Woaini Mandarin menyediakan jasa terjemahan bahasa Mandarin (Traditional/Simplified) - Indonesia - Inggris, dengan pengalaman 18 tahun (sejak 1998), yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Melalui alih bahasa, tim kami siap mendukung Anda menembus peluang dan pasar yang lebih luas!

Senin, 13 Mei 2013

Media Mandarin di Indonesia (Koran & Radio)

Seiring dengan berkembangnya kebutuhan berbahasa Mandarin di Indonesia, maka beberapa media khusus berbahasa Mandarin pun muncul di Indonesia. Dengan membaca koran Mandarin, tentunya selain bisa memperdalam kemampuan berbahasa Mandarin, juga bisa memperluas wawasan, serta menjelajahi dunia dengan cara yang lebih menarik.

Koran Harian Indonesia (星洲日报 / Koran Sin Chew), koran berbahasa Mandarin tertua di Indonesia, pertama kali terbit pada 12 September 1966, dengan oplah 56.000 per hari yang merupakan koran berbahasa Mandarin terpopuler di Indonesia dengan jangkauan nasional.

Koran Guo Ji Ri Bao (国际日报 / International Daily News), koran Mandarin yang lahir dari sebuah keinginan untuk membuka cakrawala baru bagi masyarakat Indonesia, yang mulai beredar pada akhir tahun 2000 dan kemudian bergabung dengan Jawa Pos Group.

Koran Harian Indonesia Shangbao (印尼商报), diterbitkan pada tanggal 17 April 2000 dan tergabung dalam Bisnis Indonesia Group, yang menyajikan berita secara cepat, aktual, faktual dan terpercaya. Terbit 20 halaman setiap hari, dengan oplah 65.000 eksemplar.

Radio Cakrawala FM 98.30 telah melayani selama lebih dari 35 tahun (berdiri sejak tahun 1971) dan sejak tahun 1993 tampil dengan format baru yakni menyiarkan lagu– lagu berirama Mandarin, mengudara selama 24 jam NONSTOP. 
Radio Cakrawala FM 98.30 bisa didengar live di perangkat android. Cari aplikasinya di Play Store :)

Untuk pemasangan iklan, silakan hubungi:
ads specialist DOREMINDO AGENCY
Hotline: (62-21) 5436 1493
Email: doremindo.intl@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar